Suspended Account dari Mediafire

Suspended Account dari Mediafire - Hallo sahabat Engineering Modul, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suspended Account dari Mediafire, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sharing Info, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suspended Account dari Mediafire
link : Suspended Account dari Mediafire

Baca juga


Suspended Account dari Mediafire

Sahabat civiliana, dua hari ini kami menerima email dari beberapa situs mitra civiliana untuk software. Isi emailnya berupa pemberitahuan bahwa akun mereka di Mediafire di Suspend.
Yang menyedihkan adalah kenyataan bahwa akun DYTOSHARE juga ikut di Suspend, padahal ada beberapa postingan di civiliana (khususnya) software, linknya diambil dari DYTOSHARE, yaitu : AutoCAD dan Maple.
Terus terang kami juga khawatir jika terkena suspend, karena sebagian besar file kami disimpan di Mediafire. Oleh karenanya saat ini kami tengah mempersiapkan untuk mencari alternatif lain sebagai tempat penyimpanan walaupun dengan konsekuensi terganggunya jadwal postingan kami.
Untuk itu kami mohon maaf, dengan ketidaknyamanan ini. ^_^
<update>
</update>


Demikianlah Artikel Suspended Account dari Mediafire

Sekianlah artikel Suspended Account dari Mediafire kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suspended Account dari Mediafire dengan alamat link https://modularhomesoli.blogspot.com/2012/04/suspended-account-dari-mediafire.html

0 Response to "Suspended Account dari Mediafire"

Posting Komentar